BeritaDaerahPendidikan

PAUD Terpadu Seruni Mekar Laksanakan Pelepasan dan Pentas Seni

PASURUAN.PENAINDONESIA.NET – Berakhirnya masa studi siswa dan siswi Taman Kanak-kanak (TK) Seruni Mekar dan Pendidikan anak usia dini (PAUD) Terpadu Bangil melaksanakan pelepasan dan pentas seni.

Kegiatan tersebut dilaksanakan diaula rumah makan Makoya Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan Jawa Timur acara berlangsung dengan penuh keceriaan dan kegembiraan siswa siswi dan para hadirin.

Semua bakat dan kepandaian siswa-siswa TK Seruni yang beralamat di kelurahan Kolursari kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan di tampilkan semua. Kepala sekolah TK Seruni Mekar Sofiatu Rosidah,.S.Pd kepada media ini menuturkan kegiatan pelepasan dan pentas seni ini bertujuan menyalurkan minat dan bakat serta prestasi anak-anak.

Senada dengan diselenggarakannya acara ini salah satu wali murid yang hadir Suryo menuturkan acara perpisahan dan pentas seni yang digelar TK Seruni Mekar Bangil sangat bagus dan saya selaku orang tua merasa senang karena selain belajar dan bermain anak-anak diajari untuk percaya diri dan disiplin, ia berharap agar kegiatan yang positif ini terus digelar untuk kebaikan anak-anak kita semua.

Kami selaku wali murid berterima kasih kepada dewan guru dan wali murid dan semua pihak sehingga acara ini berjalan sangat lancar dan sukses.

Terpisah ketua yayasan TK seruni Mekar Bangil Hj.Sri Uning Suryaningsih mengucapakan terima kasih kepada wali murid dan bapak ibu yang telah bersinergi bersama untuk acara ini dan kelangsungan proses belajar mengajar mulai awal hingga akhir berjalan lancar dan sukses.(gus)

ITAKIMO Konten Kreator Inspiratif yang Sudah Go Internasional

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button