Denpasar Bali

Kadivpas Kemenkumham Bali Cek Sarpras Dan Saksikan Serah Terima Fisik Plt. Kalapas di Lapas Perempuan Kerobokan

Penaindonesia.net. Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Bali (Gun Gun Gunawan) serta Tim dari Divisi Pemasyarakatan menyambangi Lapas Perempuan Kelas IIA Kerobokan, kedatangan tim diterima oleh Plt.Kalapas dan jajaran.

Kedatangan Kepala Divisi Pemasyarakatan kali ini dalam rangka monitoring sarana prasarana serta menyaksikan serah terima fisik Plt. Kalapas Perempuan Kerobokan.

Tim dari Divisi langsung melakukan kegiatan pemeriksaan sarana prasarana sebelum serah terima jabatan Plt . Kalapas Perempuan Kelas IIA Kerobokan lama (Ni Nyoman Budi Utami) dan Plt . Kalapas Perempuan Kelas IIA Kerobokan baru (Ni Putu Andiyani)

Gun Gun berpesan agar Plt. Kalapas melaporkan sarana prasarana keamanan yang sudah expired. Kadivpas juga memerintahkan agar Plt. Kalapas menyesuaikan sterek nama Warga Binaan dengan jumlah penghuni setiap kamar hunian agar sesuai sehingga tidak terjadi kerancuan.

Dalam kesempatan tersebut Gun Gun juga menyempatkan diri menyapa warga binaan dan berpesan agar menjalani pembinaan dengan baik dan kedepannya berubah menjadi pribadi yang lebih baik dan tidak mengulangi melakukan tindak pidana kembali.(red /kur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button