BeritaDaerahSosialUmum

Siapkan 3500 Paket Disebar ke Seluruh Polres Jajaran, Polda Gorontalo Bakti Sosial Bagikan Sembako

GORONTALO.PENAINDONESIA.NET – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang Ke-76, Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo menggelar bakti sosial berupa pembagian paket sembako, di Lapangan Mapolda Gorontalo, Senin (20/6/2022).

Kapolda Gorontalo melalui Direktur Lalu Lintas, Kombes Pol. Arief Budiman menjelaskan, baksos tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri di HUT yang ke 76 untuk dapat memberikan manfaat berupa sembako terhadap masyarakat yang kurang mampu.

“Adapun paket sembako yang disiapkan yakni 3500 paket yang disebar ke seluruh Polres jajaran dengan sasaran panti asuhan, panti jompo, komunitas bentor, dan untuk korban kecelakaan lalu lintas, termasuk perwakilan tokoh agama yang memang membutuhkan,” pungkasnya.

Dihadapan awak media, Kombes Arief juga mengatakan, tak hanya membagikan paket sembako, polisi juga mengelar bakti sosial religi berupa pembersihan tempat-tempat ibadah yang berada di Provinsi Gorontalo.

“Kegiatan baksos religi menyasar 70 masjid, 26 gereja, 2 pura, 1 klenteng dan 1 wihara. Dimana kita laksanakan pembersihan, perbaikan tempat ibadah, serta memberikan bantuan kebutuhan untuk tempat ibadah tersebut,” pungkasnya.(red/gus)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button