Denpasar Bali

Jama’ah Haji Asal Denpasar 117 orang di lepas oleh kepala Kemenag

Bali Denpasar-Penaindonesia.net

Sebanyak 117 Jemaah Haji Asal Denpasar Bali yang tergabung dalam kloter 29 embarkasi Surabaya diberangkatkan menuju Asrama Haji Sukolilo Surabaya untuk selanjutnya diterbangkan menuju tanah suci.

Calon tamu Allah tersebut diberangkatkan di halaman Kantor DPRD provinsi Bali dengan menggunakan 4 bus dan di lepas langsung Kepala Kemenag Kota Denpasar Ni Made Purnamawati, SE, M.Pd.H

“Bapak Ibu calon haji Sangat bersyukur atas pemberangkatan Jemaah haji tahun ini, karena masih banyak jemaah yang ingin berangkat tapi belum ada kesempatan karena kriteria haji tahun ini harus memenuhi persyaratan diantaranya usia maks 65 th, sudah mendapatkan vaksin lengkap dan lolos pemeriksaan PCR” kata Ibu Made Purnamawati.

Ibu Purnamawati juga menitipkan pesan kepada Calon Jemaah Haji, dimana Ibadah haji merupakan Ibadah jasmani dan rohani, secara jasmani harus selalu menjaga kondisi kesehatan dan stamina dan secara rohani telah mempersiapkan tata cara berhaji yang benar dengan mengikuti manasik haji.

Ibu Purnamawati juga menitipkan permohonan agar Jemaah dalam beribadah di tanah suci tetap menjaga diri karena membawa nama Bangsa dan Negara Republik Indonesia yang terkenal dengan keramah tamahan.

Semoga Jemaah selalu diberikan kesehatan, ibadahnya berjalan dengan baik dan kembali ke tanah air sebagai Haji Mabrur” imbuhnya dan di Aamiinkan oleh seluruh Jemaah serta anggota keluarga pengantar yang hadir di tempat pelepasan.(ard/sob)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button