BeritaHukum

Salah Satu Daerah Di Jabar Diduga Lakukan Tindakan Korupsi, Piar Pratama Datangi Kantor KPK RI Dan Dewas KPK

BANDUNG. Penaindonesia.net – Ketua umum Komite Pencegahan Korupsi (KPK) Jawa Barat Piar Pratama SH, mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI) di gedung Merah Putih Kuningan Jakarta. Minggu 23 Juni 2022.

Selain mendatangi gedung Merah Putih, Ketum KPK Jabar juga menyambangi gedung Dewan Pengawas (Dewas) KPK RI.

BACA JUGA: Kejati Bali Sosialisasikan Kesadaran Hukum Pencegahan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme

BACA JUGA: Kemenkumham Jabar dan Aparat Penegak Hukum Jabar Beri Masukan KOMISI III DPR RI, Guna Sempurnakan UU Narkotika

Piar Pratama mengatakan, kedatangan dirinya bersama jajaran komite pencegahan korupsi Jabar ke Gedung KPK RI dan gedung Dewas KPK RI guna menyerahkan penambahan alat bukti terkait adanya dugaan tindak pidana korupsi secara struktur di salah satu daerah di Provinsi Jawa Barat.

” Kedatangan kami ke KPK RI dan Dewas KPK tentunya untuk menyerahkan penambahan alat bukti adanya dugaan tindak pidana korupsi di daerah Jabar,” kata Piar saat ditanya wartawan terkait kedatangannya ke Gedung Merah Putih.

ITAKIMO Konten Kreator Inspiratif yang Sudah Go Internasional

Adapun kedatangannya ke gedung Dewas KPK, Piar menegaskan, pihaknya tetap sangat percaya terhadap kinerja KPK dalam memberantas para koruptor di Indonesia.

BACA JUGA: Kedekatan Anak dan Ibu Setelah Melahirkan bisa Maksimal, Puan: DPR Terus Perjuangkan RUU KIA

” Kami sangat percaya dan tidak ada keraguan sedikit pun terhadap kinerja KPK,” ungkapnya.

“Kami juga sangat yakin KPK RI tetap konsisten dalam upaya memberantas korupsi di Indonesia hususnya di Jawa Barat,” pungkasnya. ***(PI/dns).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button