BeritaHukumNasional

Kajati Bali Menghadiri Kegiatan yang Diselenggarakan Otoritas Jasa Keuangan bersama Kejaksaan RI

BALI.PENAINDONESIA.NET – Kepala Kejaksaan Tinggi Bali Ade Sutiawarman, S.H., M.H. didampingi oleh Asisten Tindak Pidana Khusus Kejati Bali menghadiri kegiatan Focus Group Discussion (FGD) yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan bersama Kejaksaan RI pada hari Jumat, 24 Juni 2022 bertempat di Hotel Padma Resort Legian.

Kegiatan FGD yang bertemakan “PENCEGAHAN TINDAK PIDANA KORUPSI DI SEKTOR JASA KEUANGAN BIDANG PERBANKAN, DAN ASPEK HUKUM PENERAPAN EKONOMI HIJAU” ini menghadirkan Bapak Prof. Wimboh Santoso, S.E., M.Sc., Ph.D. selaku Ketua Dewan Komisioner OJK dan Bapak Prof. Dr. ST. Burhanuddin, S.H., M.M., M.H. Jaksa Agung Kejaksaan RI sebagai keynote speech. Adapun diskusi panel turut dihadiri oleh Direktur Penyidikan pada Jaksa Agung Muda bidang Tindak Pidana Kejaksaan RI Bapak Dr. H. Supardi. S, S.H., M.H.

Dengan adanya sharing antar lembaga pada FGD kali ini diharapkan dapat memberikan wawasan dan pengetahuan yang nantinya bermuara pada optimalisasi pencegahan tindak pidana korupsi di sektor perbankan. (gus)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button