BeritaDaerah

Kejari Biak Numfor Peduli Panti Sosial, Begini Ceritanya

Kejari Biak Numfor saat melakukan bakti sosial, Kamis (14/7)

PAPUA Penaindonesia.net – Kejaksaan Negeri (Kejari) Biak Numfor mengadakan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada panti sosial yang ada di Panti Sosial Bina Netra. Kegiatan tersebut sekaligus memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 62 tahun.

Kepala Kejari Biak Numfor, Efi Paulin Numberi mengatakan kegiatan bakti sosial dalam bentuk anjangsana ke Panti Sosial Bina Netra Cendrawasih Biak dan ke rumah Purnaja (Purna Tugas Kejaksaan) yang ada di kota Biak. Dalam anjangsana tersebut, Kajari Biak Numfor beserta staf menyerahkan sembako kepada warga tuna netra yang ada di Panti Sosial Bina Netra tersebut, pun

“Saat mengunjungi para Purnaja diserahkan sembako sebagai bentuk tali asih kepada mantan pegawai Kejaksaan RI dan keluarganya. Selain untuk memperingati HBA ke – 62 pelaksanaan Bakti Sosial berupa anjangsana ke Panti Sosial Bina Netra dan rumah Purnaja sekaligus untuk memperingati HUT Ikatan Adhyaksa ke 22.”kata Efi Paulin Numberi.

Baca juga : Eks JPU Habib Rizieq Didorong Tingkatkan Pelayanan Publik di Kejari Lebak

Sementara itu, Kasi Intelijen Kejaksaan Biak Numfor, H Arung Boro menyebut, ratusan paket tersebut diterima langsung oleh panti sosial dan purnjasa. Kemudian, untuk sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, mi instan, saus, kecap, roti kering, dan air mineral.

Menurut Jen Arung, bakti sosial merupakan kegiatan rutin yang dilakukan segenap jajaran Adhyaksa se Indonesia secara serentak sebagai wujud kepedulian kepada sesama, khususnya warga yang membutuhkan di tengah masyarakat.

ITAKIMO Konten Kreator Inspiratif yang Sudah Go Internasional

“Sehingga diharapkan dengan bakti sosial ini jajaran kejaksaan semakin peduli dengan keadaan ekonomi di wilayah kerjanya masing-masing,”tutur Arung. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button