Umum

Tak Ada Menara Pisa Memang, Tapi Cita Rasa Italia Dengan Test Rasa Lidah Indonesia Ada di “Waroeng Butik”

Denpasar.Penaindonesia.net.  Hai foodies, hidangan pizza pasti sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Pizza merupakan menu makanan asli Italia, yang dimana berbahan dasar tepung yang dibentuk bundar dan pipih, yang biasanya dilumuri dengan saus tomat, keju, daging dan tambahan lain sesuai selera.

Di Kota Denpasar sudah banyak resto yang menghidangkan menu olahan asli Italia ini, salah satunya adalah Waroeng Bizza.

Yap, Waroeng Butik Italian Pizza atau yang biasa masyarakat sebut dengan Waroeng Bizza, menyediakan menu pizza yang sangat unik loh.

Kenapa bisa di bilang unik? Karena menu olahan dari tepung ini tetap menggunakan style dari Italia namun untuk rasa dan kriterianya sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia.

Dari segi adonan roti, pizza ini memiliki bagian luar yang sangat crunchy atau krispi tetapi dibagian dalamnya sangat lembut. Di Waroeng Bizza sendiri untuk toppingnya sangat melimpah, dari keju mozzarella, jamur, daging dan yang lainnya.

ITAKIMO Konten Kreator Inspiratif yang Sudah Go Internasional

Wayan Darsana selaku pemilik usaha Waroeng Bizza, sangat mempertahankan kualitas dari segi rasa, maupun harga yang sangat pas di kantong. Pak Yan panggilan akrab beliau, sudah memulai usahanya dari tahun 2020.

“Saya awalnya membuka usaha ini sebagai pekerjaan sampingan. Namun di tahun 2020 saya memutuskan untuk mulai fokus pada usaha ini,” Tutur Pak Yan.

Selain menu pizza, Pak Yan juga menambahkan menu berupa burger, pasta, dan spring roll. Namun, tak hanya menu internasional yang disediakan, ada juga menu khas tradisional Indonesia yaitu nasi goreng dan mie goreng yang pastinya bisa request tambahan topping seperti sosis, bakso ataupun sesuai dengan selera pelanggan.

Untuk lokasinya ada di Jalan Nusakambangan, tepatnya di depan SD Negeri 2 Dauh Puri. Jadi resto ini cocok banget untuk kalian para pasangan yang ingin menikmati makan siang atau makan malam.

Didukung dengan suasana yang memiliki banyak spot foto untuk di unggah ke media sosial. Yuk, buruan mampir ke Waroeng Bizza. (red /kur )

 

Pewarta : Parwati

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button