Denpasar Bali

Bertempat di Lapangan Bhakti SPN, Kapolda Bali Pimpin Upacara Pembukaan Diktukba Polri Gel II T.A. 2022

Bali.Penaindonesia.net. Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra S.H., M.Si., Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang II TA. 2022, bertempat di lapangan Bhakti Sekolah Keposian Negara (SPN) Polda Bali Singaraja, pada senin 25 juli 2022.

Upacara tersebut juga di hadiri Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Ketut Putu Jayan, Kabag Dalpers Rosdm, Kabag Bekum Rolog, Kabidpropam, Kabidhumas, Kabiddokkes dan Ka SPN Polda Bali, serta Kapolres Buleleng (Masing-Masing Pejabat Polri Beserta Istri).

Dan dihadiri undangan lainnya seperti Bupati Buleleng yang diwakili Asisten 1, Kancab Bank BRI, BNI Dan Kancab Bank Mandiri Singaraja.

Adapun sambutan Kalemdiklat Polri yang di bacakan oleh Kapolda Bali, pada intinya menyampaikan selamat datang kepada para siswa Diktukba Polri gelombang II T.A. 2022, diharapkan bisa mengikuti proses pendidikan selama 5 bulan kedepan, sesuai prosedur, jangan sampai melakukan hal-hal yang tidak kita inginkan, hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan kalian sebagai siswa Polri.

Patuhi dan laksanakan setiap perintah dan apa yang di ajarkan oleh para instruktur, gadik dan para pengasuh di lembaga pendidikan, sehingga proses pembentukan Bintara Polri dapat berjalan sesuai harapan kita semua dan setelah dilantik nanti kalian bisa sebagai anggota Polri yang disiplin, bertanggung jawab, serta menjadi Pengayom, Pelayan dan Pelindung yang baik dan jujur bagi masyarakat.

Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra S.H., M.Si., juga menegaskan kepeda para siswa Seba Polri gelombang II T.A. 2022, dalam mengikuti pendidikan wajib selalu, Tingkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Jaga kesehatan dengan selalu patuh terhadap protokol kesehatan.

ITAKIMO Konten Kreator Inspiratif yang Sudah Go Internasional

Selama proses pendidikan selalu fokus untuk belajar dan berlatih.
Siapkan fisik dan mental dan hindari pelanggaran sekecil apapun.
Bangun komunikasi dengan baik antara peserta pendidikan dengan pelatih dan yang lainnya. Selamat belajar dan berlatih

Terimakasih kepada Lembaga Pendidikan Polri Kasepolwan, Kapusdik Brimob, Polair dan para Ka SPN se Indonesia, beserta seluruh tenaga pendidik dan pelatih, tutup Kapolda Bali.

Dilanjutkan dengan penyematan tanda siwa Seba Polri kepada perwakilan dan penulisan nama Resimen “Jana Dharma Prabangkara” oleh Kapolda Bali, upacara berjalan lancar di akhiri dengan foto bersama.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button