BeritaNasionalOlahraga

Hasil Futsal Pidsus Kejagung Vs Forwaka 3-1

PenaIndonesia.net Jakarta – Tim Futsal Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Agung unggul dari Forwaka dengan skor 3-1. Pertandingan Futsal persahabatan “Exebition Forwaka Goes to 34 Kejati tersebut berlangsung di Lapangan Cilandak Town Square, Jumat (29/7/22).

Tim Futsal Pidsus yang dikomandoi Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung (Jampidsus Kejagung) Febry Andriansyah yang mencetak 3 gol ke gawang Forwaka. Mereka diperkuat oleh penyerang tangguh diantaranya Dirdik Pidsus Kejagung Supardi dkk.

Jaksa Agung Muda Pidana Khusus Kejaksaan Agung, Febry Adriansyah mengapresiasi pertandingan persahabatan tersebut. Sebab, kegiatan itu bisa menjadi bentuk sinergitas antara jaksa dan rekan-rekan media di lingkungan Kejaksaan Agung. Hal itu, menurut Febry sudah sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing.

”Selama pertandingan terlihat wartawan kurang olahraga,”ucap Jampidsus sambil tersenyum.

Baca juga : JAMPIDUM KEJAGUNG Setujui 3 Pengajuan Restorative Justice

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Ketua Forwaka, Zamzam Siregar menyampaikan pertandingan persahabatan itu merupakan program Forwaka untuk memupuk sinergitas jurnalis dengan jaksa. Dia mengapresiasi langkah soliditas di jajaran Pidsus Kejagung yang dikomandoi Febry Andriansyah.

ITAKIMO Konten Kreator Inspiratif yang Sudah Go Internasional

“Semoga Futsal persahabatan ini bisa terus terjalin guna menjaga dan mempererat anatara Forwaka dengan jajaran Pidsus Kejagung.”tutur Zamzam Siregar usai pertandingan Futsal.

Zamzam menjelaskan, pertandingan Futsal persahabatan ini juga dalam rangka “Exhibition Forwaka FC Goes to 34 Kejati”.

“Ini sudah menjadi program kami tahun ini, dan kebetulan pertandingan dengan Pidsus Kejagung ini untuk kali ketiga, setelah Forwaka bertanding dengan Kejati DKI Jakarta dan Kejati Jabar belum lama ini. Insya Allah, melalui program ini kita bisa merambah tali silaturahmi hingga 34 Kejati,”ujar Zamzam.

Sekedar informasi, pertandingan tersebut dimulai dengan ditandai tendangan oleh Jaksa Agung Muda Pidana Khusus, Febry Adriansyah pukul 07.00. WIB.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button