Denpasar Bali

Dandim Gianyar Cek Langsung Kesiapan Paskibraka Kabupaten Gianyar

Gianyar. Penaindonesia.net. | Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Hendra Cipta, S.Sos., mengecek langsung kesiapan Paskibraka Kabupaten Gianyar di Lapangan Alun-Alun Kabupaten Gianyar. Selasa (2/8/2022).

Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Hendra Cipta, S.Sos., menyampaikan terimakasih kepada pelatih dan pembina yang sudah berkerja keras melatih dan memberikan pemikirkan ide-ide cemerlang, untuk berbuat yang terbaik dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun 2022.

Dandim bangga terhadap Paskibraka yang sudah sangat semangat untuk mengikuti latihan dan menunjukan yang terbaik nantinya, kepada Pimpinan dan Masyarakat di Kabupaten Gianyar, karena kegiatan ini hanya 1 kali dalam setahun, dan juga latihan ini tinggal 2 minggu lagi, saya berharap agar menjaga kesehatan baik pelatih atau pembina dan Paskibraka, kekompakan dan tetap semangat serta tanamkan kepada diri masing-masing bahwa saya harus berbuat yang terbaik, agar menjadi kebanggaan terhadap diri sendiri dan kebanggaan kepada orang tua, sekolah, juga kepada Bangsa dan Negara yang kita cintai.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Hendra Cipta, S. Sos., Kasat Pol PP Kab. Gianyar, Drs. I Made Warta,S.STpar.,MAP., Kabid Pemberdayaan dan Pengembangan Pemuda, I Wayan Suarta, Kabagtapem, I Nyoman Wenaya Adiwirata, Para Pelatih dan Pembina Gabungan TNI – POLRI serta Para Paskibraka 75 orang.(red /kur )

ITAKIMO Konten Kreator Inspiratif yang Sudah Go Internasional

 

Pewarta : RN

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button