Denpasar Bali

Babinsa Koramil Tampaksiring Pantau Dan Kawal Pembagian BLT-DD

Gianyar. Penaindonesia.net. Babinsa Tampaksiring pantau dan kawal pembagian bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) bertempat di Kantor Desa Tampaksiring Kecamatan Tampaksiring Kabupaten Gianyar. Jumat (5/8/2022).

Pemantauan dan pengawalan pembagian BLT DD bertujuan untuk memastikan, siapa saja yang berhak mendapatkannya supaya tidak salah sasaran dalam pembagiannya.

Pembagian bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) bertempat di Kantor Desa Tampaksiring diperuntukkan bagi warga masyarakat pra sejahtera sebanyak 110 KK, untuk periode bulan Agustus, masing-masing KK mendapat bantuan sebesar Rp. 300.000,-

Pada kesempatan ini, Babinsa Koramil 1616-03/Tampaksiring Desa Tampaksiring, Serka I Wayan Riasa, memberi himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19 dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar dapat mencegah penyebaran virus covid 19.

Babinsa juga menyampaikan bahwa akhir akhir ini masih ada masyarakat yang terpapar covid 19 oleh karena itu kita harus waspada karena virus covid 19 belum berakhir. Tambahnya.(red/kur)

Pewarta : RN

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button