BeritaKejaksaan

Kajati Ade Pimpin Apel yang Diikuti oleh Seluruh Pegawai Kejaksaan Tinggi Jabar dan Kejaksaan Negeri Se-Jabar Secara Daring

Bandung(penaindonesia.net) – Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Ade Sutiawarman, S.H., M.H., di lapangan kantor Kejati Jabar Pimpin Apel pagi Senin 5 Juni 2023.

Apel bersama dilaksanakan secara hybrid diikuti oleh seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Jabar dan Kejaksaan Negeri Se-Jawa Barat secara daring.

Kajati Jabar sebagai Penerima Apel Gabungan dalam amanatnya apa yang sudah diraih sampai hari ini kita harus banyak bersyukur salah satunya dengan menjalankan tugas dengan baik dengan menjaga integritas dan loyalitas kepada Institusi.

Dan menekankan agar disiplin yang menjadi kunci dalam pelaksanaan tugas serta patuh terhadap peraturan yang mengikat kepada seorang Aparatur Sipil Negara, Hak dan Kewajiban haruslah berjalan seiring sejalan.

Dalam triwulan ke-2 ini diharapkan program-program kerja yang telah disusun dapat dilaksanakan sesuai dengan kegiatannya.

Diakhir amanat Penerima Apel agar Para Kepala Kejaksaan Negeri se- Jawa Barat dapat membangun kerjasama dengan pihak stakeholder eksternal dengan baik dan profesional.(red)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button