Kuliner

Kuliner Bali : Paket Kulit Super Besar Khas Babi Guling Jik’ Imbron

Kuliner Bali.Penaindinesia.net. Hai foodies, nasi babi guling pasti sudah tidak asing lagi terdengar di telinga masyarakat, khususnya masyarakat Bali. Kulit krispi pada nasi babi guling menjadi ikon utama, yang wajib dicari saat menyantap hidangan tersebut.

Kali ini, Warung Babi Guling Jik’ Imbron menyediakan menu paket kulit super besar, yang dimana paket ini harus dipesan satu hari sebelumnya. Karena peminat yang sangat banyak dan sangat krispi.

Ida Bagus Wiswakarma, adalah pemilik langsung dari warung makan tersebut. Pria kelahiran tahun 90 ini, membuat bumbu untuk babi guling secara langsung.

Membuat menu lawar putihpun dengan bumbu rempah khas sendiri, dengan kuah yang berisi buah labu siam dan tulang balung babipun dibuat langsung oleh beliau.

“Warung Babi Guling Jik’ Imbron sudah buka kurang lebih 1 tahun lamanya, buka setiap senin sampai sabtu mulai dari jam 08.00 pagi sampai dengan jam 07.00 malam, untuk hari minggu tutup. Untuk kalian yang mager untuk keluar bisa order melalui aplikasi ojek online, ” Ujarnya.

Selain itu Warung Babi Guling Jik’ Imbron juga menerima pesanan, bisa menghubungi melalui via telepon 081339694121.

ITAKIMO Konten Kreator Inspiratif yang Sudah Go Internasional

Untuk kalian yang ingin makan langsung bisa datang ke Jalan Pulau Supiori no 9 Denpasar. Untuk harga perporsi mulai 10 ribu untuk di bungkus, untuk makan dj tempat 20 ribu, dan untuk paket kulit super besar hanya 45 ribu. Yuk buruan mampir ke Warung Babi Guling Jik’ Imron.(red /kur)

 

Laporan : Ayu Parwati

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button