Denpasar Bali

Pilihan Terbaik Membeli Tembikar Antik di Sabu Antiques

Bali.Penaindonesia.net. Tembikar adalah alat keramik yang dibuat oleh pengerajin yang dimana menggunakan tanah liat sebagai dasar, lalu dibentuk menjadi suatu objek.

Tembikar pada awalnya berfungsi sebagai peralatan rumah tangga, seperti kendi, tungku, atau perabotan untuk makan.

Siapa sangka kalau kerajinan dari tanah liat yang dibakar ini memiliki nilai seni yang meningkatkan estetik interior rumah.

Mulai dari guci, pot hias, celengan, maupun yang lainnya dapat kita jumpai dengan mudah di Sabu Antiques. I Wayan Udi Antara selaku pemilik toko tembikar antik, menjual produk mulai dari harga 50.000 rupiah sampai 4.500.000 rupiah, yang dimana dengan harga tersebut mendapatkan tembikar dengan ukuran tinggi mencapai 2 meter lebih.

Berbagai macam bentuk guci dapat ditemukan di Sabu Antiques, karena setiap pembuatannya dilakukan langsung oleh Pak Udi langsung dengan para pekerjanya. Jadi para customer bisa memesan sesuai dengan keinginan masing masing, kebanyakan pelanggan beliau adalah warga negara asing. Pak Udi sering menerima pesanan untuk di villa dan dikirim ke luar negeri.

“Kalau pot yang setinggi 2 meter lebih ini, akan export ke Afrika yang dimana memiliki harga 4.500.000 rupiah”, tuturnya.


Untuk yang penasaran dengan hasil hasilnya, bisa langsung cek ke lokasi di Jalan By Pass Ngurah Rai no 744, Pesanggaran, Denpasar.

Kalian juga bisa mengunjungi laman websitenya di www.sabuantiques.com untuk pemesanan bisa menghubungi 085739446849. Jadi jangan lupa untuk memesan tembikar antik di Sabu Antiques. (red /kur)

Laporan : Ayu Parwati

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button