BeritaNasional

Kapolda Helmy: Pelayanan Polres Gorontalo Kota Harus Lebih Cepat dari Polres yang Lainnya

GORONTALO (penaindonesia.net) – Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH., SIK., M.Si mendatangi Aula Tribrata guna bertatap muka dan berikan arahan kepada seluruh personel Polres Gorontalo kota. Senin, (22/08/2022).

Salah satu yang menjadi penekanan Kapolda helmy bahwa speed pelayanan Polres Gorontalo Kota harus lebih cepat dari polres yang lainnya.

“Dinamika masyarakat di perkotaan sangat berbeda dengan dinamika masyarakat desa, Gorontalo Kota merupakan center of point segalanya ada di kota dengan kata lain lebih kompleks, sehingga speed pelayanan di Polres Gorontalo Kota harus lebih cepat dari pada Polres yang lainnya.” ucap Helmy.

Selain itu Kapolda Helmy juga mengajak kepada seluruh personel Polres Gorontalo Kota untuk senantiasa menjaga soliditas

”Jaga soliditas diantara kita, tidak boleh ada grup-grupan , tidak ada saling sikut menyikut, laksanakan tugas Polri sebagaimana yang seharusnya, berikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik jangan sakiti hati masyarakat,” Ajak Helmy.

Helmy juga mengajak seluruh personel Polres Gorontalo Kota membuat kesepakatan untuk melaksanakan apa yang menjadi kebijakan bapak Kapolri yakni tidak melakukan perkeliruan baik terlibat secara langsung atau tidak langsung terhadap praktek perjudian, miras, illegal logging, illegal minning, LPG subsidi,penyelundupan BBM dan perkeliruan lainnya.

“Saya minta kita semua bersepakat untuk melaksanakan apa yang menjadi kebijakan pimpinan kita yaitu bapak Kapolri,.mari kita jaga harkat dan martabat institusi jangan buat pelanggaran yang dapat mencoreng citra Polri,,” Tegasnya

Sebelum mengakhiri arahannya, Jenderal Bintang dua tersebut menyampaikan pesan kepada seluruh personel Polres Gorontalo Kota untuk tetap fokus pada tupoksi dan berikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Pesan saya, fokus saja pada tugas pokok, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, berika perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan baik.” tutup Alumnus Akpol 93 itu.(gus)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button