DKI JakartaNasionalOlahraga

Jaga Silaturahmi, Forwaka Gelar Mancing Mania Antar Pokja

Kegiatan mancing mania yang diadakan Forwaka Kejagung, Sabtu (27/8)

Penaindonesia.net Jakarta – Koordinator Intel pada Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel) Robert M Tacoy mewakili Jaksa Agung Burhanuddin membuka lomba mancing mania. Perlombaan tersebut diadakan oleh Forum Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka) di Pemancingan Galatama Pancoran Indah, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (27/8/2022).

“Bapak Jaksa Agung Burhanuddin berpesan mengajak seluruh wartawan untuk meningkatkan sinergitas dalam menyampaikan kabar positif kepada masyarakat,” kata Robert M Tacoy pada saat menghadiri kegiatan mancing mania, Sabtu (27/8).

Lebih lanjut Robert Tacoy mengatakan, bahwa Jaksa Agung sangat mengapresiasi kegiatan mancing mania yang dilaksanakan oleh Forwaka. Dikatakan Robert, kegiatan mancing mania ini positif untuk memperkuat silaturahmi dan melepas penat di akhir pekan.

“Bapak Jaksa Agung dan Bapak JAM Intel, sangat mengapresiasi dengan kegiatan ini, karena dengan demikian bisa mempererat tali silaturahmi yang baik sesama wartawan maupun rekan-rekan wartawan dengan kami di Kejaksaan Agung,” beber Robert eks Kajari Jakarta Utara ini.

Dikatakan Robert, Jaksa Agung berharap melalui kegiatan positif wartawan dan Kejagung dapat membangun sinergitas yang lebih baik lagi.

“Harapan Jaksa Agung, sinergi yang dibangun selama ini, kebersamaan dan kerja sama yang baik terus ditingkatkan ke depan sesuai dengan semangat dari peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia, kita bangkit lebih kuat, pulih lebih cepat untuk Indonesia yang lebih maju,” ucap Robert.

Sementara itu, di tempat yang bersamaan Ketua Forwaka, Zamzam Siregar mengatakan, kegiatan ini bertujuan memeriahkan HUT ke-77 RI, sekaligus membangun keakraban antara Pokja Pers se-Jabodetabek.

“Mari kawan-kawan kita lepaskan penat sesaat di kolam pemancingan. Tentunya untuk saling menjaga silaturahmi yang telah terjalin dengan baik selama ini,” ajaknya.

Baca juga : Hasil Futsal Pidsus Kejagung Vs Forwaka 3-1

Zamzam menceritakan, bahwa kegiatan mancing mania tersebut mempunyai filosopi tersendiri. Melatih kesabaran, ketekunan dan fokus.

“Sama halnya dengan profesi kita sebagai wartawan, kita harus fokus, sabar dan tekun serta tentunya memegang teguh kode etik jurnalistik,” tegas jurnalis dari media Harian Terbit ini.

Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada setiap Pokja Pers yang telah mengirimkan perwakilannya dalam memeriahkan kegiatan lomba mancing mania.

“Terima kasih kepada teman-teman yang sudah berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan mancing mania ini. Harapan saya, kita bisa lebih bersinergi lagi kedepannya sesama Pokja Pers,” ucapnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini dihadiri puluhan wartawan dari berbagai perwakilan Pokja Pers se-Jabodetabek. Di antaranya dari Pokja Pers Polda Metro Jaya, Pokja Pers Balai Kota DKI Jakarta, Pokja Pers Kejari Jakarta Pusat dan PN Jakarta Pusat, Pokja Pers Kejari Depok dan Pokja Pers lainnya. (Nanang/Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button