BeritaNasionalPolitik

Sepakat Pengemudi se-Bali Minta I Putu Sudiartana Masuk ke Senayan Lagi

DENPASAR.PENAINDONESIA.NET – Komunitas Rumah Berdaya Pengemudi Indonesia (RBPI) Bali, sepakat meminta dan mendorong serta mendukung CEO Jarrak Media Group I Putu Sudiartana untuk kembali mencalonkan diri ke DPR RI pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

Dorongan itu muncul agar ada yang menjembatani dan memperjuangkan para pengemudi di Bali. Mengingat selama ini aspirasi mereka tersendat, bahkan nyaris tidak ada yang memperjuangkannya.

“Kami ingin beliau (Putu Sudiartana) maju kembali ke DPR RI karena kami yakin beliau bisa menjembatani dan memperjuangan kami di pusat,” terang Ketua Umum RBPI Bali, Ika Salim, Jumat (2/9/2022).

Menurutnya, Sudiartana diyakini akan mampu berbuat untuk RBPI maupun berbuat untuk masyarakat Bali karena Sudiartana orangnya konsekuen dan totalitas memperjuangkan aspirasi masyarakat bawah.

“Kemarin itu saat beliaun menjabat keburu tersandung masalah. Coba kalau tidak pastilah banyak yang bisa diperbuat untuk masyarakat Bali, termasuk kami-kami ini para pengemudi,” ujarnya.

Namun demikian, seandainya Putu Sudiartana yang pernah duduk di anggota Komisi III DPR RI, memang benar-benar tidak maju di Pemilu Legislatif 2024 mendatang, RBPI Bali meminta Sudiartana agar bisa memberikan petunjuk untuk arah dukungan Pileg 2024 mendatang.

ITAKIMO Konten Kreator Inspiratif yang Sudah Go Internasional

“Kalau beliau memang tidak maju, kami minta beliau merekomendasikan siapa yang harus kami dukung ke pusat. Tapi tentunya yang benar-benar bisa membawa dan memperjuangkan aspirasi kami dan rakyat Bali di pusat,” tutup Ika Salim.(red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button