BeritaSosial

Rapat Adiwiata Tingkat Provinsi Di SD Negeri 11 Lawang Kidul

Muara Enim, penaindonesia.net – Bertempat lapangan Sekolah Dasar Negri 11 Desa Keban Agung kecamatan Lawang Kidul kabupaten Muara Enim.

Para guru dan wali murid berkumpul dalam rapat Adhiwiata tingkat provinsi Sumatra Selatan yang akan datang. Hadir di tengah tengah rapat Kepala Dusun Empat Sony Indra Wijaya dan tokoh masyarakat Sugiyanto.

Endang Sutrisna sebagai pemandu acara mempersilahkan Sony Kepala Dusun 4 Desa Keban Agung untuk memberikan kata sambutan.

Dalam sambutanya Sony menjelaskan apa itu Adhi Wiata. “ Adhi wiata adalah program pemerintah untuk sekolah, program ini untuk keindahan kenyamanan kebersihan sekolah sekolah di Indonesia ini” terang Sony.

ITAKIMO Konten Kreator Inspiratif yang Sudah Go Internasional

Di tempat yang sama, pemuka masyarakat aska agung Sugiyanto memberikan inspirasinya “saya mewakili tokoh masyarakat lingkungan SD Negeri 11 Lawangkidul, sangat mengsupport program Adhiwiata Untuk SD Negeri 11 yang kita cintai ini” terang yanto

Selanjutnya Kepala Sekolah SD Negri 11 Aska Agung Desa Keban, Agung Rismani MT. S.Pd.i menerangkan “untuk membantu program Adhuwiata saat ini, kita harus bergotong-royong saling membantu agar pencapaian Adhiwiata ini memenuhi syarat untuk maju kedepan” terang Agung.

Risma juga mengatakan “ Saya mengharapkan kerja sama bapak, ibu wali untuk bekerja sama guna membenahi sekolah kita agar lebih baik dan lebih berkompeten lagi” kata Risma.

Para guru dan wali bermufakat untuk membuat SDN 11 menjadi lebih berkompeten.(red/Indra)

Editor : Megga

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button