BeritaDaerah

Danrem 064 MY Sebut TNI Solid

Danrem 064 MY bersama Wakapolda Banten, Selasa (13/9)

Penaindonesia.net Banten – Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna menampik isu disharmoni TNI sebagaimana disampaikan Anggota Komisi I Effendi Simbolon beberapa waktu lalu. Dalam pernyataan tersebut, Brigjen Tatang menyatakan bahwa saat ini Matra Darat, Laut maupun Udara tidak ada masalah dan semuanya solid terutama di Banten.

“Darat, Laut dan Udara di Banten tidak ada masalah, saya yang berada di ujung barat pulau Jawa, TNI solid tidak ada masalah,” kata Brigjen TNI Tatang usai acara lepas sambut, Senin (12/9/2022).

Menurutnya, seorang tokoh politik yang mengatakan soal disharmoni di tubuh TNI berpotensi mengadu domba antara Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

“Makanya ada yang mengatakan tokoh politik kalau TNI tidak solid, hanya mencari cari-cari saja. Kita solid, rakyat bangga manakala melihat TNI solid,” katanya.

Baca juga : Sosok Brigjen Tatang Subarna Kini Jabat Danrem 064 MY

Brigjen TNI Tatang juga dengan tegas menyampaikan kepada masyarakat bahwa TNI khususnya di wilayah Banten solid baik Angkatan Darat, Laut maupun Udara.

ITAKIMO Konten Kreator Inspiratif yang Sudah Go Internasional

“Satu TNI solid, jadi ada tokoh tuh yang mengatakan bahwa tidak kompak, TNI kaya gerombolan jangan main-main kami terus terang dikatakan seperti gerombolan itu waduh, bukti nih bahwa TNI kompak Darat, Laut dan Udara,” tutup Tatang.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button