BeritaDaerahHukum

Kajati Ade Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja Staf Dalam Rangka Meningkatkan Soliditas Pegawai Kejaksaan Tinggi Bali

DENPASAR(penaindonesia.net) – Bertempat di ruang Command Center Kejati Bali, Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Para Asisten, Kabag TU, Para Koordonator dan Para Pejabat Struktural eselon IV dan V Pada Kejati Bali, melaksanakan rapat staf dalam rangka evaluasi kinerja dan meningkatkan soliditas pegawai Kejaksaan Tinggu Bali.

Dalam arahannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Ade T Sutiawarman dan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, memgingatkan agar semua bidang meningkatkan tata kelola atau pola penanganan kinerja sesuai tugas fungsi masing-masing bidang.

Para pejabat struktural di lingkungan Kejati Bali hendaknya menjaga kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat terhadap institusi Kejaksaan RI, khususnya Kejati Bali, dengan meningkatkan pengendalian penanganan pekerjaan sesuai tugas dan fungsinya dan menjaga etika, adab dan sopan santun dalam bermedia sosial.

Hal ini sebagaimana arahan Jaksa Agung RI yang wajib dilaksanakan oleh semua pegawai Kejaksaan RI. Khususnya dalam penanganan perkara, Kajati Bali juga mengingatkan untuk mempedomani semangat Jaksa Agung RI, “Tajam Keatas, Humanis Kebawah”

Diakhir arahannya, Kajati Bali menyampaikan agar seluruh pegawai Kejati Bali tetap menjaga semangat untuk tidak membeda-bedakan asal-usul karena kita adalah satu, warga Adhyaksa.(gus)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button