BeritaMuara EnimSumsel

Pj Sekda Riswandar : Program Bunga Desa Dipastikan Akan Terus Berjalan

Megga-Penaindonesia.net

Muara Enim – Sehubungan dengan program visi dan misi Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan , Bunga desa yang merupakan akronim dari Bupati Ngantor Di desa , yang juga merupakan program visi dan misi diawal dimasa pemerintahan H Ahmad Yani – H Juharsa , Pj Sekda , H Riswandar , menyebutkan bahwa agenda program visi dan misi tersebut akan tetap berjalan.

Hal tersebut terungkap saat awak media sambangi kantor Bupati Muara Enim tepatnya di ruangan sekretaris daerah Kabupaten Muara Enim, H.Riswandar menyampaikan terkait program bunga desa itu tetap akan kita jalankan terus, mengingat ini adalah salah satu pola pendekatan agar kita bisa langsung bersilaturrahmi dan bertatap muka dengan masyarakat sekaligus bisa mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat .

“Tetap akan kita jalankan terus ,termasuk program bunga desa ,” Sebut Pj Sekda ,H Riswandar. Dalam dialog interaktif tersebut disampaikan juga oleh beberapa trending topik kabupaten Muara Enim diantaranya kegiatan survey kesiapan dan lokasi perencanaan pembangunan talud Jembatan Enim I dan jembatan enim II , serta pembahasan ringan atas perkembangan penyidikan yang sedang membelit kepala puskesmas Sukarame kabupaten Muara Enim , Lukman Hakim .

” Survey dan untuk memastikan tentang lokasi perencanaan tembok penahan tanah ( Tanah ) dari jembatan enim I sampai ke jembatan enim II ,” Sebut H Riswandar , Sembari menyebutkan untuk tetap memonitor atas kondisi kesehatan terkini Lukman Hakim yang sekarang tengah dirawat di ruang ICU RS Rabain Muara Enim .

Dari informasi dan buku tamu kegiatan , direncanakan survey akan diikuti oleh beberapa pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten Muara Enim diantaranya , Kepala Bappeda , Kepala BPKAD , Kadin PUPR , Kadin PU Perkim , Kadin Lingkungan Hidup ,Kadin Perhubungan , Kabag Administrasi Pembangunan , Kabag Hukum , Lurah Pasar I dan Pasar II serta dinas instansi terkait pemerintah kabupaten Muara Enim , Sumatera Selatan .(Marsidi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button