DaerahSosial

HUT Ke 67 Polantas, Polres Muara Enim Gelar Senam Sehat Dan Bagikan Door prize

Megga-penaindonesia.net

Muara Enim — Kepolisian Resort Muara Enim melalui Satlantas menggelar acara senam sehat bersama dalam rangka memperingati HUT ke 67 Polisi Lalu Lintas tahun 2022. Acara senam sehat bersama di laksanakan di Taman Adipura kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan

Dipimpin langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi dan jajaran PJU Polres Muara Enim, Kasdim 0404 muara enim, Kepala pengadilan negeri kabupaten Muara Enim, Mayor Inf Sugeng, Pj Sekda H Riswandar, Kadispora Syaripudin, Kadis perpustakaan, Panca Surya Diharta, kadis PU Perkim Ir H A Yani Heriyanto, SD SMP dan SMA serta masyarakat umum serta para undangan.

Peringatan HUT Polisi Lalu Lintas ke-67 tahun 2022 mengusung tema “Polisi Lalu Lintas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Menuju Indonesia Maju″.

“Semoga satuan Lalu Lintas dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugasnya ,” Pesan Kapolres Aris Rusdiyanto SIK MSi .

Lebih jauh diungkapkan olehnya guna meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas Satlantas di lapangan

“Semoga Lalu Lintas kedepannya lebih bagus dan lebih profesional dalam menjalankan tugas. Oleh karena itu, sebagai Polisi Lalu Lintas tidak bosan bosannya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat sehigga meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri ,” Tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Satlantas polres muara enim gelar kemampuan dan keselamatan berkendara dalam yang diperagakan oleh aangota satlantas dan juga parade defile Patroli Keamanan sekolah ( PKS ) dari beberapa sekolah yang merupakan binaan Satlantas polres muara dan juga pemberian door prize kepada peserta kegiatan.(marsidi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button