BantenBerita

TNI-Polri di Banten Bergetar Guyub Bersama

TNI-Polri di Wilayah Banten, Selasa (25/10)

Penaindonesia.net Kota Serang,- Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sekaligus memupuk rasa kebersamaan, kekompakan serta sinergitas TNI-Polri, Korem 064/MY dan Polda Banten menggelar kegiatan olahraga bersama bertajuk Guyub TNI-Polri di lapangan Mapolda Bantan, Selasa (25/10/2022).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.00 WIB tersebut diawali dengan apel bersama di lapangan Mapolda Banten dilanjutkan dengan berbagai olahraga seperti senam erobik, sepak bola, bulu tangkis, tenis meja, tenis lapangan, menembak, dan berbagai olahraga fun game lainnya.

Baca juga : Kejari Kabupaten Bandung Segera Limpahkan Kasus Pembunuhan Pensiunan TNI

Dalam kesempatannya, Danrem 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Banten yang telah menginisiasi kegiatan hari ini.

“Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolda Banten. Tidak henti-hentinya beliau memberikan suplemen kepada kami,” katanya.

Danrem 064/MY menjelaskan, tugas TNI dan Polri ke depan akan semakin berat dan semakin banyak tantangan. “Dengan kegiatan seperti ini menjadi relaksasi dalam menyongsong kegiatan ke depan,” tambahnya.

ITAKIMO Konten Kreator Inspiratif yang Sudah Go Internasional

Lebih lanjut, Brigjen TNI Tatang menegaskan kegiatan hari ini merupakan bekal untuk menghadapi berbagai situasi yang akan terjadi.

“Kami siap dalam rangka mengawal tahun politik 2024. Kami bangga, kami senang, kami bahagia, seluruh anggota TNI Polri berbahagia dengan kegiatan ini,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto mengungkapkan saat ini sebenarnya sinergitas TNI dan Polri khususnya di Banten sudah kompak.

“Tapi untuk tataran yang di bawah saya melihat ingin sekali rasanya lebih kompak lagi. Guyub itu terkait olah rasa, sehingga kedekatan yang ada saat ini dan seterus terkait perasaan kita, kedekatan, silaturahmi dan kekeluargaan kita bisa semakin terjaga untuk menyambut tantangan ke depan yang akan lebih banyak lagi,” terangnya.

“Sesuai tagline kegiatan hari ini, TNI-Polri bersatu tidak bisa dikalahkan, TNI-Polri harga mati,” pungkas Irjen Pol Rudy.

Tampak hadir mendampingi Danrem 064/MY dalam kegiatan yang berlangsung meriah itu Kasrem 064/MY, Para Kasi/Pasi Korem 064/MY, Danyon Mandala Yudha, Danlanal Banten, Dangrup I Kopassus, Danyon 320/BP, Para Dandim jajaran Korem 064/MY, Dan Sat/Kabalak jajaran Korem 064/MY serta Para Perwira, Bintara dan Tamtama di Jajaran Korem 064/MY. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button