BeritaDaerahPolitik

DPD Partai GOLKAR Kabupaten Garut Daftarkan ke KPU 50 Kader Potensial Sebagai Bacaleg 

Garut(penaindonesia.net) – Pada hari ini Jumat 12 Mei 2023 Partai GOLKAR melaksanakan pendaftaran serentak para Bacalegnya dan untuk Kabupaten Garut keberangkatan Bacaleg ke KPU dipimpin langsung oleh Dra. Hj. Euis Ida W. M.Si. selaku ketua DPD Partai GOLKAR Kabupaten Garut.

Pada Pemilu tahun 2024 kali ini DPD Partai GOLKAR Kabupaten Garut mendaftarkan para kadernya berjumlah 50 orang perempuan 15 orang dan 35 orang laki-laki, seluruh Bacaleg yang meliputi Dapil 1,2,3,4,5, dan 6 hadir untuk menyerahkan berkas pencalegkannya ke KPU.

Momen pendaftaran Bacaleg juga terasa sangat meriah dengan ikut bergabungnya para kader Partai GOLKAR yang menghantar, tampak ikut mengiringi Seluruh jajaran AMPG, juga anggota Fraksi Partai GOLKAR DPRD Kabupaten Garut.

Sementara itu selaku pendamping pendaftaran, yang juga Bacaleg Dapil 3 DPRD Kabupaten Garut, Agus Bustomi.SH (TOMMY) mengatakan kepada awak media,”Bacaleg yang didaftarkan Partai GOLKAR adalah Kader Potensial, hal ini bagian dari target partai dalam menambah peroleh kursi parlemen,” pungkasnya. (red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button