BeritaDaerahKejaksaan

Kajati Ade Menghadiri Acara Halal Bil Halal Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA) Jabar

Bandung(penaindonesia.net) + Bertempat di Aula R. Soeprapto lantai 8 Kejati Jabar, Kajati Jabar Ade Sutiawarman menghadiri acara Halal Bil Halal Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA) Jawa Barat pada Rabu 24 Mei 2023.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Umum KBPA Pusat Setia Untung Arimuladi, Ketua KBPA Jawa Barat Saleh Abdullah dan seluruh anggota KBPA Jawa Barat.

Dalam acara halal bi halal ini para anggota KBPA dapat menjadi wadah menjalin silaturahmi .

Dalam sambutanya Wakil Ketua Umum KBPA Pusat Setia Untung Arimuladi menyampaikan bahwa anggota KPBA ini walaupun sudah tidak berdinas di Kejaksaan akan tetapi jiwa korsa Adhyaksa sampai kapanpun tidak akan pernah luntur dan akan tetap ada dalam hati.

Setia Untung juga mengatakan bahwa peran sebagai anggota KBPA ini biarpun sudah tidak secara resmi berdinas akan tetapi sekarang sudah melebur dengan masyarakat dan bisa ikut serta menjaga institusi Kejaksaan sebagai wadah untuk menampung aspirasi dari masyarakat bagi kemajuaan Kejaksaan Republik Indonesa.

Dalam sambutanya Kajati Jabar menyampaikan, “Sebagai anak, wajib hukumnya menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi dengan senior dan orang tua, karena jasa para senior kita dapat banyak belajar dan menimba ilmu”.

Kajati Jabar berharap apabila ada masukan baik saran maupun pendapat yang sifatnya membangun Kejati Jabar siap menerima dengan tangan terbuka.(gus)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button