BeritaWisata

Wisata selecta Batu Mulai Dipadati Pengunjung

Batu-penaindonesia.net

Pasca pandemi covid 19 para pelaku travel lokal maupun nasional mulai tersenyum. Selama dua tahun ini para pelaku traveling merasakan lesu dampak adanya wabah virus corona yang merenggut ribuan bahkan jutaan jiwa di seluruh dunia.

Untuk mengobati rasa penat selama dua tahun ini pemerintah telah memberikan ijin kembali para pengusaha untuk membuka usahanya kembali.

Tampak taman wisatawan di selecta Batu mulai ramai dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai kota di Jawa timur.

Salah satu pengunjung wisata taman wisata alam selecta Batu, Cintiya dari Klumprit Surabaya ketika ditemui media ini merasa senang tahun ini bisa rekreasi.

” ya saya dan anak saya merasa senang tahun ini bisa rekreasi tahun ini, ini saya bersama rombongan sekolah dua bus” katanya kepada media ini.

Dari pantauan media ini mulai pagi jam 10.00 sampai pukul 16.00 wib taman rekreasi ini di penuhi pengunjung. Pengunjung rata rata anak anak dan ibu ibu itu menumpahkan kelesuannya ditaman bermain.disini ada berapa arena taman mulai bunga .kolam renang, floying fox, sepur mini dan lain sebagainya.

Sulaiman salah satu staf taman rekreasi selecta Batu megatakan mulai ramai pengunjung ini dalam satu bulan terakhir ini.
” ya ramai pengunjung rata rata sekitar tiga ribuan perhari, tiket masuk 40 ribu pengunjung bisa menikmati indahnya wisata alam di kota Batu ini, ” katanya.(sob/red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button