BeritaPolitik

NGERIH…!Ayep Zaki Gelar Panen Jagung Hibrida

Ayep Zaki kader NasDem, Sabtu (18/6)

Penaindonesia.net – Ketua Dewan Pakar NasDem Kabupaten, H. Ayep Zaki, S.E., M.M. terus membuktikan komitmen dari program pembangunan Sukabumi melalui sektor pertanian, Sukabumi sejahtera melalui tiga jenis pangan utama, di antaranya kedelai, padi, dan jagung.

Pada hari ini, Ayep Zaki selaku penggiat ekonomi kerakyatan dan pendiri FKDB menggelar panen perdana Jagung Hibrida di lahan seluas 1 Hektar yang beralamat di Desa Tenjojaya, Cibadak, Sukabumi.

Kegiatan panen perdana tersebut turut disaksikan oleh Sekretaris Majelis Tinggi Partai NasDem dan Gubernur Akademi Bela Negara -Mayor Jenderal TNI (purn) Dr.(H.C.) IGK Manila S.Ip. yang akrab di sapa Opa Manila, kelompok tani, pejabat desa dan masyarakat setempat,” Sukabumi, 18 Juni 2022.

Baca juga : Andika Masuk Capres NasDem, Begini Respon Bara API

Opa Manila mengapresiasi ikhtiar yang dilakukan oleh kader NasDem tersebut dalam upaya membangun ekosistem pertanian di Indonesia.

“Semoga dengan program ini bisa mewujudkan ketahanan pangan yang menjadi soko guru pertanian nasional. Jangan pernah berhenti bekerja dan jangan lupa untuk selalu berdoa” ucap Opa Manila

Sementara, Ayep Zaki berharap dengan panen ini dapat meningkatkan produksi pertanian, memenuhi kebutuhan nasional, dan meningkatkan kesejahteraan petani khususnya yang berada di wilayah Sukabumi.

“Ini merupakan pelaksanaan pengabdian politik untuk masyarakat yang dituangkan ke satu aksi realita di lapangan. Saya menginisiasi kegiatan ini menjadi bagian dari perjuangan di politik melalui pembangunan satu ekosistem pertanian” tutup Ayep. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button