BeritaHukum

Eks JPU Habib Rizieq Didorong Tingkatkan Pelayanan Publik di Kejari Lebak

Kejaksaan Negeri (Kejari) Lebak, Jumat (8/7)

JAKARTA Penaindonesia.net – Dewan Perwakilan Wilayah Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. (DPW BAIN HAM RI) Provinsi Banten mendorong Eks Jaksa Penuntut Umum (JPU) Habib Rizieq Sihab (HR) yaitu Sulvia Triana Hapsari yang kini menjabat Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Lebak untuk meningkatkan pelayanan publik. Menurut DPW BAIN HAM RI, alasan tersebut untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat sesuai dengan harapan dari Jaksa Agung.

“Kita dari DPW BAIN HAM RI memdorong Mantan JPU (Jaksa Penuntut Umum-red) Habib Rizieq Sihab untuk meningkatkan pelayanan publik. Selain itu, kita juga mendorong agar Kejari Lebak mendapat predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi-red) dari Kemenpan RB.”kata Ketua DPW BAIN HAM RI Provisni Banten, Heri Mufti kepada awak media, Jumat (8/7).

Baca juga : Rugikan Ribuan Orang, Kasus Robot Jadi Atensi Kejagung

Selanjutnya, Heri pun berharap Kejari Lebak dibawah Komando Eks PJU Habib Rizieq bisa terus berkolaborasi dengan media. Menurut Heri, hubungan baik yang sebelumn beliau menjabat di Lebak juga harus dipertahankan.

“Kita harapkan informasi-informasi mengenai penanganan-penanganan di Kejari Lebak bisa lebih ditingkatkan.”beber Heri.

Menurut Heri, banyaknya simpatisan-simpatisan pendukung Habib Rizieq terutama di Banten tak menghalangi beliau untuk berprestasi dalam memimpin Kejari Lebak. Kata Heri, pihaknya yakin terhadap sosok Sulvia Triana Hapsari bisa merangkul pengikut HR untuk mendukung dia dalam memimpin Kejari Lebak untuk lebih baik lagi.

ITAKIMO Konten Kreator Inspiratif yang Sudah Go Internasional

“Kita yakin Ibu Sulvi Triana Hapsari bisa melakukan pendekatan-pendekatan di Banten khususnya Lebak dalam merangkul eks simpatisan HR untuk mendukung kepemimpinannya.”tutur Heri.

Sekedar informasi, nama Sulvia Triana Hapsari yang saat ini menjabat sebagai Kejari Lebak sempat viral karena muncul dalam 12 jaksa yang diburu pendukung Habib Rizieq Shihab. Jaksa-jaksa tersebut dianggap bertanggungjawab karena Habib Rizieq dipenjara.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button