Denpasar Bali

Delegasi FMCBG Menkeu Singapura Landing Melalui Loading Dock Bandara

Bali. Penaindobesia.net. | Kedatangan gak FMCBG Menteri Keuangan Singapura Laurance Wong, Bersama rombongannya melalui Loading Dock Bandara I Gusti Ngurah Rai, Mendapat pengamanan dari Satgas Pam 2 Bandara Ops Gapura Agung V, rabu malam (13/7/2022).

Menggunakan pesawat Singapore Airline SQ 944 tepat pukul 18.53 Wita Menkeu Singapura landing di Bandara I Gusti Ngurah Rai. Kedatangan Menkeu Singapura ini ke Bali dalam rangka menghadiri rangkaian G20 FMCBG yang berlangsung di Nusa Dua -Bali.

Menurut Wakasatgas 2 Pam Bandara Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H. mengatakan, Pengamanan kedatangan Menkeu Singapura dilaksanakan oleh gabungan personil dari Satgas 2 Pam Bandara, Satgas 3 Pam Route dan satgas pamtup.

“Pengamanan terhadap Menkeu Singapura beserta rombongannya dilakukan oleh personil gabungan Ops Gapura Agung V baik dengan sistem terbuka dan tertutup,”ucapnya.

Kompol Darta, Juga menambahkan, mengenai pengamanan kedatangan seluruh delegasi beserta rombongannya melalui pintu kedatangan yang telah di siapkan di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Semuanya mendapat pengamanan dan pengawalan yang sama untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masing-masing delegasi. (red /kur )

ITAKIMO Konten Kreator Inspiratif yang Sudah Go Internasional

 

Pewarta: Rena

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button