Daerah

Setelah Dilantik Menjabat Dandim 0616, Letkol ARM Andang Radianto Kunjungi Lapas Indramayu Guna Tingkatkan Sinergitas

Indramayu.Penaindonesia.net. Guna merajut dan meningkatkan sinergitas antara Kodim 0616/Indramayu bersama Lapas Kelas II B Indramayu, Dandim 0616/Indramayu Letkol ARM Andang Radianto, S.A.P. melaksanakan kunjungan perdananya ke Lapas Indramayu setelah dilantik menjabat Dandim 0616/Indramayu beberapa waktu lalu.

Hal itu dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dengan Lapas Indramayu. Kegiatan itu pun disambut hangat oleh Kepala Lapas Indramayu Beni Hidayat dan Pejabat Struktural yang berada di Lapas.

Pada kesempatan itu, Kalapas Indramayu Beni Hidayat menyampaikan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas, menjaga lingkungan Lapas Indramayu yang aman dan kondusif.

“Kami sangat mengapresiasi atas kunjungan pak dandim, menjaga selalu silaturahmi dan sinergitas dalam rangka situasi lapas dalam keadaan aman dan kondusif,” katanya.

Sementara, Letkol ARM Andang Radianto menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan baik yang telah dilakukan oleh Kalapas Indramayu.

“Terima kasih kepada Pak Beni yang telah menyambut kami dengan kompak bersama jajaran,” ujar Dandim.

Dandim menambahkan, selain untuk menjalin koordinasi dan silaturahmi dengan pihak Lapas, kehadirannya juga dimaksudkan untuk memastikan kondisi terkini dari Lapas, baik dari pegawai, tahanan atau narapidana.

“Kunjungan ini dalam rangka meningkatkan koordinasi, sinergi dan kebersamaan antara Lapas Kelas IIB Indramayu dengan Kodim 0616 Indramayu mengenai antisipasi deteksi dini ketertiban serta keamanan,” pungkas Letkol Arm Andang Radianto. (red /kur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button