Denpasar Bali

Kadivpas Bali Hadiri Pembukaan Turnamen Olahraga dan Permainan Tradisional HUT HDKD KE-77 di Lapas Tik Bangli

Bangli Penaindonesia.net. Memperingati Hari Dharma Karyadhika ke-77 Tahun 2022 yang akan jatuh pada tanggal 19 Agustus 2022 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Bali menggelar Turnamen Tenis Meja, Bola Voli dan Permainan Tradisional yang akan diikuti oleh Unit Pelaksana Teknis pada lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bangli.

Gun Gun Gunawan selaku Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Bali bersama Kepala Divisi Administrasi dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum menghadiri pembukaan kegiatan tersebut mendampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Bali Anggiat Napitupulu. Turut hadir dalam kegiatan tersebut seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis se-Bali beserta kontingen perserta turnamen.

Acara dimulai dengan parade devile dari tiap kontingen peserta turnamen, pembacaan janji dan wasit serta penyematan tanda peserta oleh Kepala Kantor Wilayah.

Dalam sambutannya Anggiat Napitupulu menyampaikan dalam turnamen ini agar seluruh isan pengayoman meluapkan semangat kebersamaan, menghayati Hari Dharma Karyadhika dengan lebih pasti dan berakhlak lebih baik lagi.

“Semangat dan nikmati kegiatan ini, bertanding dgn serius namun penuh dengan suka cita. Wasit agar bertugas dengan fair dan sportif sehingga pertandingan dapat berlangsung dengan lancar”. ucap Anggiat.

Kegiatan kemudian dibuka secara simbolis dengan pelepasan balon oleh Kepala Kantor Wilayah.(red/kur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button