BeritaNasional

KAPOLDA HELMY KUMPULKAN BEM SE- PROVINSI GORONTALO

GORONTALO.PENAINDONESIA.NET – Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo, Irjen Pol. Helmy Santika, S.H, S.I.K., M.Si, mengundang pengurus BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) se-Provinsi Gorontalo dengan tujuan untuk mempererat siraturahmi, yang berlangsung di Lobby Presisi II Polda Gorontalo. Kamis (01/09).

Kedatangan pengurus BEM se-Provinsi Gorontalo ini disambut hangat oleh Kapolda Gorontalo, didampingi Direktur Binmas Polda Gorontalo, Direktur Intelkam Polda Gorontalo, dan Kabid Humas Polda Gorontalo, serta Kabid Propam Polda Gorontalo.

“Sebagai orang baru, saya mempunyai kewajiban untuk berkenalan kesemua yang ada di Gorontalo, ada toko adat, toko agama, kemudian toko mahasiswa dan kemarin sudah dengan para rektor, serta dengan instansi terkait yang ada di Gorontalo, dengan tujuan supaya bisa mengetahui satu sama lain serta bisa mempererat tali silaturahmi,” kata Helmy.

Jenderal bintang dua itu menyampaikan bahwa kedepan mahasiswa ini yang akan memimpin Indonesia khususnya Provinsi Gorontalo. Menurutnya, mahasiswa akan melanjutkan ikhtiar untuk memajukan bangsa dan negara yang damai. karena peran mahasiswa ditengah masyarakat adalah sebagai agen perubahan, generasi penerus perjuangan bangsa, kekuatan moral dan juga sebagai kontrol sosial semua aspek.

“Saya berharap, melalui pertemuan ini bisa terbangun komitmen bersama dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas di Prov Gorontalo. Dengan situasi Kamtibmas dan situasi politik kondusif, maka bisa berkontribusi dalam pergerakan roda kemajuan perekonomian yang tingkat kesejahtaraan tambah tinggi,” ujarnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono S.I.K,  juga menyampaikan ucapan terima kasih atas peran serta BEM dalam menjaga stabilitas Kamtibmas dan mendukung upaya pemerintah daerah Propinsi Gorontalo

ITAKIMO Konten Kreator Inspiratif yang Sudah Go Internasional

“Melalui kesempatan ini kami mengucapkan trimakasih atas partisipasinya selama ini dalam menjaga stabilitas kamtibmas diwilayah Prov. Gorontalo tetap aman dan kondusif, berbagai aksi unras yang dilakukan oleh mahasiswa berjalan tertib dan damai,”Ujar Wahyu.

Dihadapan mahasiswa, Juru Bicara Polda Gorontalo itu juga mengungkapkan bahwa pada dasarnya Polri bukan musuh mahasiswa melainkan Polri adalah sahabat mahasiswa,

“Polisi didalam mengamankan aksi-aksi mahasiswa, itu adalah dalam rangka untuk melindungi dan mengawal kegiatan mahasiwa dan juga melindungi masyarakat lainnya agar tidak terkena dampak  dari kegiatan tersebut,”Imbuhnya.(gus)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button