BeritaDenpasar BaliNasional

Kajati Ade Melantik pejabat Eselon III Lingkungan Kejaksaan Tinggi Bali

DENPASAR(penaindonesia.net) – Bertempat di Aula Sasana Dharma Adhyaksa, Kepala Kejaksaan Tinggi Bali Ade T Sutiawarman telah melantik pejabat Eselon III Lingkungan Kejaksaan Tinggi Bali. Adapun pejabat yang dilantik yaitu Susilo, S.H., sebagai Asisten Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Bali, Rudi Hartono, S.H., M.H., sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Denpasar, Dr. Endang Tirtana, S.H., M.H sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Karangasem, dan Andre, S.H., M.H., Sefran Haryadi, S.H., M.H., sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Bali.

Dalam amanatnya, Kajati Bali menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan akselerasi dan kemampuan kinerja Kejaksaan dalam merespon berbagai tuntutan, keinginan dan harapan masyarakat terhadap berbagai masalah yang mengiringi proses penegakan hukum. Kajati Bali juga menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada pejabat yang baru dilantik dan hal-hal sebagai berikut :

1. Sebagai aparat penegak hukum kita wajib memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan secara profesional, agar citra Kejaksaan dapat semakin baik, yang pada akhirnya dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat.

2. Senantiasa memperhatikan dan tanggap terhadap aspirasi masyarakat khususnya dalam penanganan kasus yang menyentuh hajat hidup masyarakat, kasus tindak pidana korupsi, agar tetap berlandaskan pada ketentuan hukum yang berlaku, mulai dari tahap penyelidikan, penyidikan sampai dalam tahap penuntutan dan eksekusi.

Adapun Pejabat yang baru dilantik sebelumnya menjabat sebagai : Susilo, S.H., sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan. Rudi Hartono, S.H., M.H., sebelumnya menjabat Asisten Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Papua Barat. Dr. Endang Tirtana, S.H., M.H., sebelumnya menjabat Koordinator Pada Kejaksaan Tinggi Jawa Timur. Sefran Haryadi, S.H., sebelumnya menjabat Anggota Satuan Tugas pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen. Andre, S.H., M.H., sebelumnya menjabat Kasi Pengamanan Pembangunan Strategis pada Asisten Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Jambi. (gus)

ITAKIMO Konten Kreator Inspiratif yang Sudah Go Internasional

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button