BeritaMuara EnimSumsel

Ditemukan Seorang Remaja Meninggal Dunia Dan Seorang Remaja Mengalami Luka

Muara Enim,(penaindonesia.net) – Telah terjadi perkelahian yang mengakibatkan 1 orang remaja meninggal dunia dan 1 orang remaja mengalami luka tus*k bagian dada, Senin (12 /09/2022).

Kapolres Muara Enim melalui humas Polres Muara Enim menyampaikan, membenarkan kejadian tersebut, ”telah terjadi kasus pembunuhan di depan Gor Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Kecamatan Muara Enim, pada Minggu malam 11 September 2022.

“Menurut kronologis kejadian pada hari minggu tanggal 11 september 2022 sekira pukul 24.00 WIB bertempat Taman Adipura Kelurahan Muara Enim, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim telah terjadi perkelahian yang mengakibatkan 1 orang remaja meninggal dunia dan 1 orang remaja mengalami luka tus*k bagian dada,” kata humas Polres Muara Enim.

Adapun identitas korban bernama Dani Arya Winata (22) tahun, Pekerjaan Wiraswasta yang beralamatkan Jln H. Pangeran Danal Rt/Rw 02/07 Kelurahan Muara Enim. Meninggal dunia di TKP mengalami luka tus*k bagian dada dan bawah ketiak, saat ini masih di identifikasi oleh pihak Polres Muara Enim.

“Sedangkan yang mengalami luka tusuk bagian dada dan saat ini sedang dirawat di RSUD Muara Enim bernama Ikbal Pirdaus (21) tahun, Pekerjaan belum bekerja yang beralamat Jln H. Pangeran Danal Rt/Rw 02/07 Kelurahan Muara Enim,” jelasnya.

Lanjutnya, identitas pelaku belum diketahui karena pelaku sedang dalam pencarian, belum diketahui, dan belum ditemukan hingga saat ini. Dan untuk Kronologi Belum diketahui karena sedang di sidik oleh pihak Polres Muara enim.

ITAKIMO Konten Kreator Inspiratif yang Sudah Go Internasional

“Turut hadir sesudah kejadian TKP tersebut Babinsa Kelurahan Muara Enim, Kanit Sabara Polres Muara Enim, Kanit intel Polres Muara Enim, Kanit Pidum Polres Muara Enim, Tim SPKT Polres Muara enim, Anggota lantas Polres Muara Enim, Tim identifikasi Polres Muara enim dan Warga dan Media Muara Enim,” pungkas Iyo.(*red/Indra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button