BeritaNasional

Relawan Galang Kekuatan Jadikan Jokowi Ketum PDIP, Ganjar Merasa Terganggu

JAKARTA(penaindonesia.net) – Pihak yang mengatasnamakan relawan Ganjar Pranowo membuat kehebohan usai doakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi Ketua Umum PDI Perjuangan gantikan Megawati Soekarnoputri. Ganjar Pranowo pun merasa terganggu dengan ulah relawannya tersebut.

Sebagai informasi, usulan itu awalnya disampaikan oleh relawan yang mengatasnamakan KAMI Ganjar. Mereka saat itu mendoakan agar Presiden RI Jokowi menjadi Ketua Umum PDIP pada tahun 2024.

“Untuk PDI Perjuangan, kita tahu bahwa fatsun partai itu adalah demokrasi, bukan partai kerajaan, maka kami berharap Pak Jokowi mau dan bisa terpilih kelak menjadi Ketua Umum di Kongres PDIP Tahun 2024,” kata Joko.

Merespons hal tersebut, Ganjar mengaku merasa terganggu. Kegundahan Ganjar Pranowo juga disampaikan kepada awak media Jumat (4/11).

Ganjar awalnya menyebut dirinya sampai saat ini belum pernah membentuk relawan meski sudah banyak pihak yang melakukan deklarasi. Tak hanya itu, Ganjar pun mengaku merasa agak terganggu dengan tingkah kelompok relawan tersebut.

“Saya agak terganggu kemarin, ketika kemudian ada 2 hal, satu, relawannya Ganjar saya lupa namanya, mengusulkan Jokowi jadi ketua umum PDI Perjuangan,” ujar Ganjar. (red)

ITAKIMO Konten Kreator Inspiratif yang Sudah Go Internasional

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button