BeritaDaerahOlahraga

KONI Jawa Timur Gelar Event di Jember

JEMBER.PENAINDONESIA.NET – Lebih 30 ribu penonton berjubel di Stadiun Jember, 26 Juni 22, pembukaan event Porprop VII digelar di bumi stadiun Jember, poprop KONI Jawa Timur di gelar utk mencari bibit unggul Atlit handal.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar parawansa, akan membuka langsung event dua tahunan sekali.

Menurut Deddy Suhayadi Ketua Panitia PB Porporp, akan di ikuti 47 Cabor dan 6 Cabor Exsebisi salah satunya Pacuan Kuda, semua atlit dibawah 22 tahun, diikut 12 ribu dan 3 ribu official. Suasana pembukaan hiruk pikuk masyarakat Jember berbondong- bondong hadir. Termasuk juga luar Jember.

Ini moment Kebangkitan UMKM dan menggerakan perekonomian ummat, semua merasakan. termasuk rakyat kecil, Menurut Dr .Ma’ruf Syah, selaku Ketua III Porprop, mengaprisiasi sekali dan mengucapkan banyak terima kasih sungguh luar biasa antusias warga semua dg Evemt di Jember menjadi moment kebangkitan Kab Jember dan warga sekitarnya setelah 2 tahun terpuruk akibat pandemi, tentu ini awal yg baik dan semoga Allah SWT memberikan jalan terbaik menuju kebangkitan dan kejayaan atlet atlet Jember dan Jawa Timur pada umumnya.(gus)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button