Denpasar Bali

Jelang Remisi Umum Hari Kemerdekaan RI Ke-77, 66 WBP Disidang TPP di Rutan Bangli

Bangli.Penaindonesia.net. Menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 yang jatuh pada (17/8) mendatang, disambut dengan meriah oleh seluruh Warga Negara Indonesia termasuk para WBP di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangli.

Tak semata-mata kebahagiaan akan kemerdekaan bangsa ini namun juga berimbas pada pengurangan masa pidana berupa pemberian remisi juga menambah semangat para WBP yang akan diusulkan remisi pada sidang TPP kali ini (20/7).

Selain mendiskusikan WBP yang pertama kali akan mendapatkan remisi umum kemerdekaan, agenda sidang kali ini juga membahas terkait pengusulan WBP sebagai tamping kebersihan dan lingkungan perkantoran.

“Agar seluruh pegawai selain melaksanakan pengawasan juga pengawalan melekat pada tamping yang dipekerjakan baik dilingkungan maupun dihalaman depan rutan. Selain itu pada seluruh WBP yang diberikan amanah agar tidak disalahgunakan”, demikian pesan Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangli saat membuka sidang TPP pagi ini.

Sebanyak 66 orang WBP disidang TPPkan hari ini di Aula Apti Trepti Rutan Bangli yang dipimpin langsung oleh Kepala Rutan dan dihadiri seluruh anggota TPP dan Wali Pemasyarakatan.

Dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya sebagai wujud bela negara dan dengan semangat melafalkan Catur Dharma Narapidana seluruh WBP dengan tertib mengikuti jalannya persidangan.(red /kur)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button