Denpasar Bali

Polres Bandara Hadirkan Personil Berseragam Dinas Lebih Banyak Dalam Giat PH Pagi

Bali. Penaindonesia.net. | Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Dalam rangka memberikan pelayanan dan kenyamanan masyarakat di pagi hari seiring dengan telah normalnya aktifitas masyarakat, menurunkan personilnya khususnya yang berseragam dinas lebih banyak di lapangan guna melaksanakan kegiatan PH Pagi, rabu (20/7/2022).

Personil yang berseragam dinas dalam kegiatan PH Pagi ini di tempatkan pada lokasi, atau jalur-jalur yang dimungkinkan dapat menimbulkan kemacetan lalin sehingga dapat menghambat aktifitas masyarakat.

Menurut Kabag Ops AKP Arya Agung Arjana Pura, seijin Kapolres kawasan Bandara, AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan pengerahan personil khususnya yang berseragam dalam kegiatan PH Pagi merupakan salah satu program terobosan kreatif Polres Bandara dalam memaksimalkan kehadiran personil Polri di lapangan.

“Kita maksimalkan kehadiran personil melalui giat PH Pagi untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan masyarakat,”ucapnya.

ITAKIMO Konten Kreator Inspiratif yang Sudah Go Internasional

AKP Arya Agung juga menambahkan, disamping menempatkan personil di sepanjang jalur lingkar luar bandara pihaknya juga menampatkan personil di dalam bandara seperti terminal domestik-international dan penyeberangan Solaria.

“Dengan kehadiran personil yang berseragam, harapannya Bandara I Gusti Ngurah Rai, tetap dalam situasi aman dan kondusif serta dapat meminimalisir terjadinya kemacetan arus lalu lintas,”pungkasnya. (red /kur )

 

Pewarta : RN

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button