BeritaDKI JakartaHukum

Kejati DKI Jakarta Peduli Anak-anak Adhyaksa Lewat Beasiswa

Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta, Selasa (26/7)

Penaindonesia.net Jakarta – Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta mengapresiasi prestasi putra-putri korps Adhyaksa yang berhasil meraih prestasi predikat terbaik pada tingkatan Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas untuk ajaran tahun 2022.

Apreasiasi tersebut diwujudkan dengan pemberian beasiswa berupa uang pembinaan kepada 35 Siswa-siswi yang terbagi 20 siswa-siswi SD, 9 SMP dan 6 jenjang SMA.

Tercatat 6 orangtua perwakilan siswa-siswi dari berbagai tingkatan yang menerima beasiswa uang pembinaan dari ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejati DKI Jakarta, Astri Reda Manthovani.

“Dari hasil skrining raport anak-anak pegawai Kejaksaan, hasilnya sangat membanggakan. Atas keberhasilan tersebut kami memberikan beasiswa atas prestasi mereka,”kata ketua Ikatan Dharmakarini Indonesia Kejati DKI Jakarta, Astri Reda Manthovani usai memberikan beasiswa kepada perwakilan orangtua, bertepatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan IAD yang mengambil tema: ”Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi” yang digelar di Gedung Kejati DKI Jakarta, Senin (25/07).

Astri Reda Manthovani berharap kedepannya putra-putri Korp Adhyaksa Kejati DKI Jakarta semakin bertambah lagi.

“Semoga di tahun depan semakin bertambah yang mendapatkan beasiswa,”ujarnya.

Baca juga : KEREN…!Kejati Lampung Gelar Seminar Restorative Justice di Unila

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Reda Mantovani menghimbau kepada pegawai Kejaksaan yang memiliki putra-putri lulusan SMA agar segera mendaftarkan ke Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Adhyaksa yang terletak di Jl. Raya Mabes Hankam No.60, RT.7/RW.2, Ceger, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur.

“Bagi yang memiliki putra-putri lulusan SMA agar segera mendaftarkan diri ke Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Adhyaksa. Saya selaku ketua yayasan akan membantu masuk kuliah. Ini bukan katabelece tapi murni kampus ini kami dirikan bagi keluarga Kejaksaan,”tegas Reda

Reda menambahkan, selaku pengurus yayasan Karya Bhakti Adhyaksa, menegaskan keberadaan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Adhyaksa beridiri pada tahun 2022, terbeban untuk memberikan yang terbaik bagi kehidupan bangsa, khususnya generasi penerus, melalui dunia pendidikan.

“Cita-cita mulia kami dalam membangun peradaban melalui ilmu hukum inilah yang menjadikan STIH Adhyaksa akan selalu memberikan upaya nyata dalam mencapai kehidupan bangsa yang cerdas. Ayo daftarkan secepatnya,”pungkas Reda.

Sementara itu, Asisten Pidana Umum (Aspidum), Anang Supriatna menambahkan dalam kegiatan merayakan HBA yang ke 62 tahun, selain memberikan beasiswa, Kejati DKI juga memberikan bantuan sosial atau baksos yang akan dilakukan pada Jumat lusa.

“Baksos akan kami adakan pada Jumat lusa,”pungkasnya. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button