Kota Bandung

Dalam Rangka HDKD Ke-77, Kemenkumham Jabar Ikuti Pengayoman Bersepeda dan Virtual Run 2022

Jabar.Penaindonesia.net. Kanwil Kemenkumham Jabar ikuti ageda kegiatan bersepeda Pengayoman Virtual Run 2022, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika yang ke-77.

Turut hadir sebagai peserta, Kakanwil – Sudjonggo, Kadiv Pemasyarakatan – Maulidi Hilal, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM – Heriyanto, Kadiv Keimigrasian – Yayan Indriana, Ka UPT se-Jawa Barat, dan perwakilan pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jabar, Sabtu (13/08).

Acara yang diselenggarakan di Seafood Billage, Balepare Kota Baru Parahyangan (loop) Padalarang, Kabupaten Bandung ini didasarkan pada Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor M.HH-04.UM.06.02, Surat Keputusan Sekretaris Jenderal Kemenkumham Nomor SEK-UM.06.02-143, Surat Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar Nomor W.11.6896.UM.06.02, serta petunjuk sekaligus arahan Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI tentang Pencatatan Rekor MURI Virtual Run dalam rangka Semarak Hari Kementerian Hukum dan HAM HDKD ke-77 tahun 2022.

Acara sepeda dan virtual run dibuka oleh Kakanwil Jabar di lokasi start serta finish yang sama. Kegiatan kemudian diakhiri dengan ramah-tamah dan pembagian door prize bersama sponsor acara, Bank BJB.

ITAKIMO Konten Kreator Inspiratif yang Sudah Go Internasional

Diharapkan dari terlaksananya agenda serentak ini oleh Kemenkumham RI di seluruh Indonesia, mampu memecahkan rekor muri dua kategori jarak, yaitu 7,7 KM atau 12 KM.(red /kur)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button