Denpasar Bali

Untuk Pertama Kalinya Polres Bandara Menggelar Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77

BALI. Penaindonesia.net. | Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022, bagi Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai merupakan sebuah momen bersejarah dimana untuk pertama kalinya melaksanakan upacara bendera sejak di bentuk pada awal Maret 2022 yang lalu.

Pelaksanaan upacara bendera HUT RI diselenggarakan di depan Kantor Polres setempat diikuti oleh 85 orang personil, sebagai iruf Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E.

Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. melalui Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani usai kegiatan upacara pada hari senin (17/8/2022) mengatakan pelaksanaan upacara peringatan Hut RI ke-77 ini merupakan yang pertama kalinya.

“Pertama kalinya kita laksanakan walaupun tempat tidak begitu luas, tapi tidak menyurutkan semangat kita dalam melaksanakan dan menyukseskan jalannya upacara ini,”ucapnya.

Kasi Humas juga menambahkan, usai pelaksanaan upacara peringatan HUT RI Ke-77 dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan dari Kapolres Bandara yang diberikan kepada Iptu I Dewa Md Arnawa atas dedikasinya sebagai salah satu instruktur bela diri terbaik di Polda Bali.

Seperti dalam tema peringatan HUT RI ke-77 ini adalah Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat dapat di maknai dalam kehidupan saat ini kita harus bersama-sama bangkit kembali dari keterpurukan utamanya dalam hal ekonomi akibat pandemic covid-19, kalau sudah bersama-sama dan bahu membahu dalam mengatasi permasalahan ini sangat mungkin kita akan bisa lebih cepat pulih kembali. (Rn)

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button