Muara EnimProfilSumsel

Latihan Bersama Group Musium Batu Bara Bukit Asam Lawang Kidul

Muara Enim,(penaindonesia.net) – Kamis,15/09/2022 Sore, bertepat di gedung kuliner Museum Batu Bara Bukit Asam. samping Kedai Bartaya. Milik Kiki Andra salah satu pokalis Band Museum.

Dalam rangka menghadapi ivent musik yang akan datang, group band Museum yang di pimpin Yosrizal mengadakan Latihan bersama ( Latma ) guna mengukur dan menguji suara dan kekompakan antara pokalis dan musisinya.

Yosrizal mengenalkan nama nama pokalis dan musisinya kepada tim media saat bersantai di Kedai Coffe Bartaya. “ teman teman media saya akan mengenalkan temen temen anggota Band Museum” tutur yosrizal.

“Band musiun terdiri dari Gitaris, Drumer dan tentu saja pokalis tapi bukan poriswet”. canda Yos disela menikmati coffe ala kedai Bartaya.

Ada 5 pokalis dalam group band Museum. Yang pertama Ganda, Wahyu, kiki, sri belanda teemasuk Yosrizal sendiri. Dengan 3 gitaris, melodi krisna, ritem wahyu, dan bass yosrizal, 1 pemain Drumer ulik.

ITAKIMO Konten Kreator Inspiratif yang Sudah Go Internasional

Cukup banyak memang vokalis group band Museum Batu Bara. Namun membuat banyak penggemar yang berkunjung ke Museum Batu Bara Bukit Asam terutama Kulinernya yang di hibur oleh Group Musik Museum.(Indra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button