Muara EnimSumsel

Turnamen Sepakbola Dalam Rangka HUT TNI Ke 77 Antar Kecamatan Wilayah Kodim 0404 / Muara Enim

Megga-penaindonesia.net

Muara Enim – Rangkaian pertandingan sepakbola dalam rangka HUT TNI ke 77 antar kecamatan se-kabupaten Muara Enim dalam wilayah Kodim 0404 / Muara Enim, hari ini berlangsung antar kecamatan Semendo darat laut dan kota Prabumulih .

Pertandingan ini digelar di GOR Serasan Sekundang, kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan ( Rabu , 21/9/2022 )

Dari lokasi pertandingan, team liputan dilapangan yang menyaksikan jalannya pertandingan antara kedua klub sepakbola dari Prabumulih dan klub dari kecamatan Semendo darat laut. Pertandingan yang didominasi oleh pemain lapangan dari kota Prabumulih berakhir dengan kemenangan dari team kota Prabumulih dengan skor akhir 7-0 .

Dalam kesempatan dialog usai pertandingan , asisten pelatih klub kota Prabumulih, Oyong menyebutkan apreasiasi usai pertandingan. “anak-anak sudah main baik, tapi belum maksimal. ada beberapa peluang yang terbuang mudah mudahan kedepannya lebih baik dan bisa bawa prabumulih juara.” Harap Oyong .

Lebih jauh disebutkan olehnya tentang persiapan dan teknik pertandingan dan kesiapan latihan guna menghadapi babak penyisihan pada pertandingan berikutnya .

” Untuk pertandingan selanjutnya kita main santai dan lepas biar anak anak tidak terbebani , Besok kita tetap latihan ringan ,” Sebut Oyong .

Dalam pertandingan babak penyisihan tersebut , Meskipun ditengah kesibukan sebagai Komandan Kodim 0404 / Muara Enim, Letkol Arh Rimba Anwar,SIP.MiP., menyempatkan diri menyaksikan pertandingan hingga selesai .

Diakhir pertandingan, Dandim Rimba Anwar menyempatkan diri berdialog ringan dengan para panitia pelaksana dan juga awak media yang bertugas dilapangan.(Marsidi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button