BeritaDPR RINasional

Puan Maharani: Kader HIPMI Bagian Wajah Masa Depan Ekonomi Indonesia

SOLO(penaindonesia.net) – Ketua DPR RI Puan Maharani menghadiri pembukaan Musyawarah Nasional ke-17 Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di Solo, Jawa Tengah. Ia pun menyebut kepemimpinan HIPMI berikutnya akan berperan dalam mendukung keberlanjutan program-program Pemerintah.

Dalam pelaksanaan hari pertama Munas HIPMI XVII, Mantan Menko PMK itu ikut mengisi diskusi forum dialog ekonomi dan bisnis I di Munas HIPMI XVII dengan tajuk ‘Indonesia di Tengah Tekanan Resesi dan Perubahan Landskap Politik serta Keamanan Global’.

Perempuan pertama yang menjabat sebagai Ketua DPR RI itu mengatakan, Ketum HIPMI terpilih nanti akan punya andil dalam pembangunan Indonesia. Ketua DPR RI Puan Maharani mengatakan, Ketum HIPMI terpilih akan berperan dalam keberlanjutan program-program presiden berikutnya.

Cucu Proklamator RI Bung Karno ini menambahkan, kader-kader HIPMI merupakan bagian penting dari wajah masa depan ekonomi Indonesia.

Bahkan, kata Ketua DPR RI Puan Maharani, HIPMI juga sudah menjadi pemain penting dalam menjaga dan membangkitkan ekonomi Indonesia di masa sekarang. (gus)

ITAKIMO Konten Kreator Inspiratif yang Sudah Go Internasional

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button