BeritaPolitik

AHY Temui Surya Paloh, Peluang Besar NasDem Berkoalisi Dengan Demokrat Di Pilpres 2024

JAKARTA. PENAINDONESIA.NET – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono temui langsung Ketua umum Partai NasDem Surya Paloh di Kantor DPP NasDem, Jakarta, Kamis 23 Juni 2022.

Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mengungkapkan, kunjungan dirinya bersama jajaran pengurus DPP Partai Demokrat ke kantor DPP Partai NasDem untuk kembali bersilaturahmi dengan ketua umum Partai NasDem Surya Paloh.

BACA JUGA: Dibuktikan Dengan Rekaman Video,Terungkap Sosok Dirut Dan Dirop Jadi Dalang Pemecatan Agus Mulyana

“Saya kembali berkunjung ke Nasdem Tower dan bersilaturahmi dengan Ketua Umum Partai Nasdem Pak Surya Paloh beserta jajarannya hari Ini adalah pertemuan kami yang ketiga, “kata AHY sapaan akrab Agus Harimurti Yudhoyono saat berada dikantor DPP partai NasDem.

AHY mengaku, pertemuan kali ketiga dengan Partai NasDem diwarnai dengan penuh rasa kekeluargaan dan candaan.

” Alhamdulillah, rombongan kami diterima dengan sangat baik dan penuh kekeluargaan,”ujarnya.

BACA JUGA: Nonton Formula E di Sirkuit Ancol, AHY Disambut Akrab Anies Baswedan

“Obrolan kami yang banyak dipenuhi candaan, dan juga semakin membuat chemistry antara Demokrat dan Nasdem semakin kuat,” sambungnya.

Menurut AHY, pertemuan antara Partai Demokrat dengan partai NasDem adalah rangkaian komunikasi lintas partai dalam membangun kesamaan platform perjuangan dalam membangun bangsa Indonesia ke depan.

” Pembicaraan kami tentunya bukan sekedar masa lalu, tapi banyak membahas tentang bagaimana membangun masa depan,”ucap AHY.

” Terima kasih banyak kepada Pak Surya Paloh beserta jajarannya yang sudah menerima kedatangan kami. InsyaAllah kebersamaan dan silaturahmi yang makin baik ini bisa terus kita bangun dan jaga bersama-sama, ” paparnya.

Ditempat yang sama, Ketua umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan, NasDem ada peluang besar berkoalisi bersama Partai Demokrat di Pemilu 2024 nanti.

“Kemungkinannya cukup besar NasDem berkoalisi dengan partai Demokrat di Pilpres 2024,” kata Surya Paloh.

BACA JUGA: Puan Maharani: Saya Minta Pendamping PKH Sabar dan Selalu Berjuang untuk Indonesia

Surya mengungkapkan, pembahasan koalisi belum dibahas dalam pertemuan tersebut. Namun kata dia, kunjungan itu akan semakin mempererat komunikasi dan silaturahim yang sudah terbina selama ini.

“Kunjungan ini dalam suasana kekerabatan, bertukar pikiran tentang isu-isu aktual pada saat ini,” pungkasnya.

BACA JUGA: Kunjungan Ombudsman RI Disambut Langsung Kakanwil Taufikurahman, Ternyata Ini Yang Dibahas

Sebelumnya, Surya Paloh telah menerima kunjungan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu di Kantor DPP NasDem dalam hal penjajakan persiapan koalisi jelang Pemilu 2024.***(PI/dns).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button