BeritaNasional

Usai Gibran Rakabuming dan Rocky Gerung Bertemu, Istilah Cebong dan Kampret Hilang…?

SURAKARTA(penaindonesia.net) – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memastikan tidak akan ada lagi istilah cebong dan kampret usai putra Presiden Joko Widodo itu mengunjungi pengamat politik Rocky Gerung di Sentul, Jawa Barat, Jumat 23 September 2022.

Gibran mengatakan kunjungannya ke rumah aktivis yang kerap mengkritisi pemerintahan Jokowi itu tidak ada ketegangan. Bahkan, ia menyatakan keduanya berdiskusi santai.

“Main aja. Kita semua saudara, sudah tidak ada lagi (istilah) cebong, kampret, dan lain-lain,” kata Gibran di Surakarta, Sabtu 24 September 2022.

Masalah sosial jadi pembahasan

Ia juga mengunggah foto-foto pertemuannya dengan Rocky Gerung di akun media sosial miliknya. Sejumlah warganet menyambut baik dan mengapresiasi agenda tak resmi itu. Gibran juga memastikan tidak ada permusuhan dengan pihak mana pun. Dalam pertemuan tersebut, keduanya membahas beberapa hal.

“(Membahas) human genome, social movement, dan lain-lain,” katanya.

ITAKIMO Konten Kreator Inspiratif yang Sudah Go Internasional

Ditanya soal kemungkinan keduanya membuat proyek bersama, Gibran mengatakan tidak ada rencana apa pun yang dibuat dalam pertemuan tersebut. Termasuk soal pembahasan politik, Gibran juga enggan memberikan banyak keterangan.

“Ngobrol santai saja,” ujarnya.

Gibran mendatangi rumah Rocky Gerung di Sentul, Jumat, seusai dia mengikuti kegiatan sekolah partai kepala daerah kader PDI Perjuangan di Lenteng Agung, Jakarta, Kamis 22 September 2022. (red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button